Rabu, 10 April 2013

Can I Come Back to Your Way , God?


When sometimes I remember
My God , my life , and when I'm die someday
But I often forget my religion , I remember God
And just say, "Thanks God" and leaving
Sometimes I think have fun with my friends/my habbit 
it's more important than it ..:'(

Dan ku sangat menyesal bisa berpikiran seperti itu 
mungkin aku harus menggantinya seperti ini !


When sometimes I remember
My God , my life , and when I'm die someday
But I often forget my religion , I remember God
And just say, "Thanks God" and leaving
Sometimes I think have fun with my friends/my habbit 
it's more important than it .. -kai :)

it's better , yeah?


Saatku dengar burung bersiul
aku merasakan hangatnya pagi hari
dan mengucapkan puji syukur
karena telah di bukakan mataku kembali
tanpa basa basi kulihat seluler ku
ku balas semua panggilan temanku
dan kulupakan Tuhan

Kudapatkan keinginanku
kudapatkan kesenanganku
kudapatkan duniaku
tanpa kuingat Penciptaku

Ibadah kutinggalkan
kewajiban kulupakan
yang kuingat hanya hobiku
yang kuinginkan hanya duniaku
tanpa ada rasa tuk meninggalkanNya

Tanpa rasa penyesalan saat itu, ku melupakanNya
hidup tak terasa lagi
jam pun menghitung waktu yang terus berkurang
menuju hari akhir yang akan datang

Saat ku pulang
aku melupakan semua tugasku
dan ku berbaring di atas ranjang
semua kejadian hari itu kuingat
seperti film yang diputar ulang

dan tiba-tiba kuingatNya
betapa salahnya aku melupakannya
meninggalkan semua tugas yang Dia berikan
yang harus kukerjakan setiaphari

Menyesal, menyesal dan menyesal
air mata membasahi bantal dan wajahku
menyelimuti kesedihanku
kucoba meminta maaf
tapi apakah Ia mendengarkannya?
maukah memaafkanku?

Pertanyaanku tak dijawab
tapi Ia terus memberiku bukti dan cobaan
Ia memberi semua keinginan dan kebutuhanku
tapi masih saja kumelupakannya
hinanya diriku ini di jalanmu,  Tuhan

Aku sudah ternoda dosa
aku mengotorkan hidupku yang tadinya putih
menjadi abu-abu
masihkah Engkau menerimaku?

Bukakanlah pintu hatiku ya, Tuhan
agar aku bisa ke surgamu saat di kiamatku nanti
agar aku bisa menolong orang tuaku jika mereka ke neraka
agar aku bisa membanggakan orangtuaku
dan agar aku bisa terus bersamaMu, di surga indahMu

Maafkan aku , Tuhan
aku tahu Engkau kecewa padaku
tapi aku ingin kembali padamu
tanpa noda di pikiranku
dan kebersihan di jiwaku
juga kebahagiaan di tanganku
dan AgamaMu di hatiku
aku khilaf

Sekali lagi ,terimalah aku menjadi hambaMu, Tuhan
berikan aku kesempatan untuk berjalan
di jalan suciMu ,
dan kembali ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar