Rabu, 10 April 2013

Jatuh Cinta


jatuh cinta
sejuta rasanya
benarkah begitu?
ya,benar!

saat aku menatapmu
hal yang ingin aku lihat
adalah senyuman mu
yang hangat membuatku bahagia

saat aku menyapamu
yang kuharapkan adalah
suara yang memanggil namaku
yaitu suaramu

saat aku merasa bosan
yang ku ingin kamu bersamaku
menemaniku
membuat moment indah masa ini

saat aku berbicara padamu
yang kutatap adalah matamu
mata indah yang Tuhan beri padamu
membuat jantungku berdegup

saat aku duduk disampingmu
yang ku rasakan adalah rasa maluku
aku takut kau mengetahui perasaanku
aku takut kau akan menolakku

aku tak mau membebanimu dengan ini
aku hanya ingin bahagia
walau tidak menjadi milikmu
asalkan bisa bertemu, sebagai temanpun
aku senang

saat kusentuh tanganmu
hatiku bertanya-tanya
apakah ini cinta?
apakah ini sayang?

bola matamu tertuju kepadaku
membuka mulut dan tersenyum
membawaku ke tempat damai
hanya kita berdua

akankah kita terus begini?
selamanya aku ingin seperti ini
jadilah pangeranku
di sepanjang jalan hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar